English Language Indonsian Language

Work In Japan: Ini Kesempatanmu untuk Bisa Bekerja di Jepang!

Banyak orang memimpikan bisa bekerja di negara matahari terbit. Bila anda salah satu orang yang ingin sekali bekerja di Jepang, Work In Japan akan membantu untuk mewujudkan mimpi rekan-rekan ITB Career Center bisa berkarir di Jepang. Rekan-rekan bisa memiih berbagai perusahaan kelas dunia baik di bidang manufaktur, pertanian, kehutanan, bahkan perikanan.

Work in Japan akan menjadi fasilitator antara berbagai perusahaan di Jepang. Selain itu, Work in Japan juga akan memberikan tips serta trik membuat CV dan resume yang disukai oleh perusahaan Jepang.  Tips menghadapi wawancara dan konsultasi karir juga diberikan Work in Japan untuk bisa bekerja di Jepang.

Work In Japan mengajak rekan-rekan siap bekerja di negara sakura, untuk ikut serta di Asean Tokyo 2017. Di Asean Tokyo 2017 akan ada perusahaan-perusahaan besar asal Jepang yang membuka lowongan pekerjaan. Perusahaan-perusahaan yang berpartisipasi di Asean Tokyo 2017, membuka kesempatan untuk berbagai lulusan dengan jenjang pendidikan minimal S1 dari negara-negara Asean.  Berikut perusahaan-perusahaan yang ikut serta di Asian Tokyo 2017 :

● FCC Co., Ltd.

● Credit Saison Co.,Ltd.

● Daifuku Corporation

● Saison Kredit Co, Ltd

● Omron Corporation

● YKK Corporation

● AZAPA Co., Ltd

● Glory LTD.

Tertarik mengasah skill dan meniti karir di negara maju Jepang? Kamu cukup registrasi di workinjapan.asia, dan memilih tiga perusahaan yang paling diminati. Kemudian ada beberapa tes dan step yang harus dilewati hingga terpilih menjadi salah satu kandidat terbaik. Nantinya kandidat terbaik, dapat pergi ke Tokyo untuk wawancara bersama pihak perusahaan pada 11 - 12 November 2017. Berikut detail proses Asean Tokyo 2017 :

● Registrasi

● Upload CV dan resume

● Online Tes bersama tim Work In Japan

● Wawancara bersama tim Work In Japan

● Pengumuman penyaringan dokumen

● Wawancara via skype dengan perusahaan

● Wawancara dengan perusahaan di Tokyo (biaya akomodasi di tanggung oleh Work In Japan)

 

Hubungi Work In Japan

Advisor : Aimee Isaree (Ms.)

Email: aimeesaree@r.recruit.co.jp

Phone: (81)7015986518

Website: workinjapan.asia

Komentar


Logo ITB Logo ICC ITB

GKU Timur ITB Building

Jln. Ganesha 10, Bandung 40132 Indonesia

Customer Service

Phone & Fax: (+62-22) 2509177

career@itb.ac.id

Employer Service

Phone & Fax: (+62-22) 2509162

Email : employerservices@itb.ac.id

© Direktorat Kemahasiswaan Institut Teknologi Bandung