English Language Indonsian Language

Indonesia Mengglobal - Mentorship Program 2016

Indonesia Mengglobal (www.indonesiamengglobal.com) merupakan komunitas non-profit yang beranggotakan mahasiswa/i Indonesia yang sedang/telah menempuh studi di luar negeri. Indonesia Mengglobal memiliki visi untuk mempromosikan pendidikan global kepada anak negeri. Dalam rangka membantu anak Indonesia dalam persiapan melamar ke universitas impian mereka, Indonesia Mengglobal memiliki program tahunan yaitu program mentorship. Program mentorship akan menghubungkan setiap mentee (peserta) dengan seorang mentor (pembina) dari universitas terkemuka. Mentee dalam program kami akan menerima bimbingan untuk membantu proses persiapan dalam aplikasi sekolah mereka ke luar negeri, mulai dari pemilihan sekolah sampai dengan tips menaklukkan tes-tes standar (IELTS/TOEFL/GRE), menulis esai, meminta rekomendasi, mencari beasiswa, dan lain-lain.

Program ini akan berlangsung selama sekitar 4 bulan dan dalam program ini peserta tidak dipungut biaya (gratis). Selain itu, para mentee juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan bantuan insentif yang bisa digunakan untuk mengurangi beban biaya dalam proses aplikasi sekolah yang dituju. Secara umum, peserta dari program kami adalah siswa SMA serta mahasiswa S1 dan S2 yang sedang mempersiapkan proses aplikasi mereka untuk menempuh program Sarjana, Master, dan Doktoral di luar negeri. Tahun lalu, 28 orang mentee dalam program mentorship ini telah berhasil diterima di universitas ternama seperti Harvard University, Stanford University, University College London, Oxford University, dan lain-lain.

Kami sangat percaya bahwa program mentorship Indonesia Mengglobal akan memberikan banyak manfaat kepada anak Indonesia dalam proses aplikasi ke universitas impian mereka.

Informasi selanjutnya bisa dibaca di tautan berikut ini: http://indonesiamengglobal.com/2016/05/program-mentorship-indonesia-mengglobal-2016-ayo-daftar/

Untuk pendaftaran sebagai mentee program mentorship Indonesia Mengglobal 2016 dapat dilakukan melalui tautan berikut: https://form.jotform.com/61211424202133


Indonesia Mengglobal - Mentorship Program 2016

Komentar


Logo ITB Logo ICC ITB

GKU Timur ITB Building

Jln. Ganesha 10, Bandung 40132 Indonesia

Customer Service

Phone & Fax: (+62-22) 2509177

career@itb.ac.id

Employer Service

Phone & Fax: (+62-22) 2509162

Email : employerservices@itb.ac.id

© Direktorat Kemahasiswaan Institut Teknologi Bandung