English Language Indonsian Language

Pisah Sambut Kepala Sub Direktorat di Ditmawa ITB

BANDUNG, kemahasiswaan.itb.ac.id -  Di pertengahan tahun 2022 terdapat perubahan penamaan struktural maupun pimpinan di area internal Direktorat Kemahasiswaan (Ditmawa) ITB. Perubahan ini mulai berlaku sejak tanggal 3 Juni 2022, sesuai dengan Surat Keputusan (SK) yang diterbitkan oleh Rektor ITB. Terdapat beberapa perubahan posisi jabatan maupun pun penamaan secara struktural.

Jabatan Direktur Ditmawa ITB tetap dipegang oleh Dr. G. Prasetyo Adhitama, S.Sn.,M.Sn. Sedangkan untuk jabatan Kepala Sub Direktorat Administrasi, Informasi dan Komunikasi yang sebelumnya dijabat oleh Mulyadi M.Ak, kini berubah penamaan strukturalnya menjadi Sub Direktorat Administrasi, Keuangan, dan Sistem Informasi Kemahasiswaan yang kini dijabat oleh Srimiatie M.Si.

Pada Sub Direktorat Pengembangan Profesi dan Kewirausahaan Mahasiswa yang sebelumnya dipimpin oleh Sonny Rustiadi Ph.D CBAP  kini dipimpin oleh Dr. Hafiz Aziz Ahmad S.Sn.,M.Des. Ph.D. Posisi jabatan Sub DIrektorat Kesejahteraan dan Pengembangan Karakter yang diduduki oleh Nenden Rina Ratnakomala ST.,MT berubah penamaannya menjadi Sub Direktorat Beasiswa dengan pimpinan yang sama.

Untuk Sub Direktorat Kemasyarakatan dan Prestasi Mahasiswa yang sebelumnya dipimpin oleh Srimiatie M.Si kini penamannya berubah menjadi Sub Direktorat Organisasi Mahasiswa dan Pengembangan Prestasi Mahasiswa yang dipimpin oleh Dr. Epin Saepudin M.Pd. Terakhir, untuk Sub Direktorat Bimbingan Konseling yang dipimpin oleh Ir. Hendri Syamsudin M.Sc.,Ph.D kini berubah penamaanya menjadi Sub Direktorat Kesejahteraan Mahasiswaan dengan pimpinan yang sama. (Anne Rufaidah)

Komentar


Logo ITB Logo ICC ITB

GKU Timur ITB Building

Jln. Ganesha 10, Bandung 40132 Indonesia

Customer Service

Phone & Fax: (+62-22) 2509177

career@itb.ac.id

Employer Service

Phone & Fax: (+62-22) 2509162

Email : employerservices@itb.ac.id

© Direktorat Kemahasiswaan Institut Teknologi Bandung