English Language Indonsian Language

PT. Pesta Pora Abadi - Mie Gacoan

'-

Mie Gacoan adalah sebuah merek dagang dari jaringan yang dikenal sebagai restoran mie pedas nomor 1 di Indonesia, yang berada di bawah naungan PT Pesta Pora Abadi. Mie Gacoan mengusung visi menjadi brand retail FnB terbaik dan terbesar kebanggaan Indonesia dengan standar produk, pelayanan, dan kebersihan bertaraf internasional. Perusahaan ini berdiri sejak awal tahun 2016 dan telah tumbuh menjadi market leader di bidang Food and Beverages (FnB), utamanya di provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Kepulauan Bali, dan sedang dalam proses untuk berekspansi, salah satunya di Pulau Kalimantan.

PT Pesta Pora Abadi (Mie Gacoan) tercatat memiliki karyawan kurang lebih 15.000 karyawan yang tersebar di beberapa lini bisnis seperti Head Office, Pabrik/Manufaktur dan Store. Dan memiliki kurang lebih sekitar 140 cabang store Mie Gacoan di seluruh Indonesia.

Mie Gacoan memiliki beberapa varian makanan, seperti "Mie Suit," "Mie Gacoan," dan "Mie Hompimpa." Konsumen juga dapat memilih tingkat kepedasan sesuai dengan selera. Terdapat varian dimsum juga sebagai pelengkap yang terdiri dari dimsum udang keju, udang rambutan, lumpia udang, siomay ayam, dan pangsit goreng.

1 Position Offered

Gacoan Management Trainee (Central Production 3 - Majalengka)

Looking for
S1
S2
Apply Job
Deadline 04 October 2024 | 00.00
Visitor : 2015 || Applicant : 19
Logo ITB Logo ICC ITB

GKU Timur ITB Building

Jln. Ganesha 10, Bandung 40132 Indonesia

Customer Service

Phone & Fax: (+62-22) 2509177

career@itb.ac.id

Employer Service

Phone & Fax: (+62-22) 2509162

Email : employerservices@itb.ac.id

© Direktorat Kemahasiswaan Institut Teknologi Bandung