English Language Indonsian Language

PT Cargill Indonesia

https://www.cargill.com/

155.000 karyawan Cargill di 70 negara bekerja tanpa henti untuk mencapai tujuan kita memberi makan dunia dengan cara yang aman, bertanggung jawab, dan berkelanjutan. Setiap hari, kami menghubungkan petani dengan pasar, pelanggan dengan bahan baku dan manusia serta hewan dengan makanan yang mereka butuhkan untuk berkembang.

Kami menggabungkan 155 tahun pengalaman dengan teknologi dan wawasan baru untuk menjadi mitra tepercaya bagi pelanggan makanan, pertanian, keuangan, dan industri di lebih dari 125 negara.

Di Indonesia, Cargill mulai berbisnis pada tahun 1974 dengan mendirikan pabrik pakan ternak di Bogor, Jawa Barat. Saat ini, Cargill berkantor pusat di Jakarta dan memiliki lebih dari 20.000 karyawan. Kami memiliki 60 kantor, pabrik, pabrik, perkebunan dan fasilitas di seluruh negeri dan kegiatan bisnis terdiri dari nutrisi hewani, kakao, kopra, rumput laut, minyak sulingan, cairan dielektrik, ekspor makanan olahan, bijibijian dan biji minyak, minyak sawit dan bahan makanan seperti sebagai pati, pemanis dan texturizer.

0 Position Offered
Logo ITB Logo ICC ITB

GKU Timur ITB Building

Jln. Ganesha 10, Bandung 40132 Indonesia

Customer Service

Phone & Fax: (+62-22) 2509177

career@itb.ac.id

Employer Service

Phone & Fax: (+62-22) 2509162

Email : employerservices@itb.ac.id

© Direktorat Kemahasiswaan Institut Teknologi Bandung