English Language Indonsian Language

Parade Foto Kegiatan Pameran Integrated Career Day October 2023

Dalam penyelenggaraan Integrated Career Day Ocotober 2023, ratusan pengunjung hadir memadati Gedung Sasana Budaya Ganesha. Pameran job fair yang rutin dilaksanakan oleh Subdirektorat Pengembangan Profesi dan Kewirausahaan ini, tidak hanya menampilkan sejumlah perusahaan untuk perekrut calon karyawannya saja, tetapi juga menghadirkan lembaga-lembaga mitra beasiswa ITB serta kelompok mahasiswa wirausaha. 

Sejumlah pengunjung berinteraksi langsung dengan perusahaan pencari kerja. Pada kesempatan pameran job fair tersebut, pengunjung tidak hanya disajikan informasi soal rekrutmen pegawai, namun juga berbagai macam informasi magang atau intership dari perusahaan-perusahaan besar. 

Tak hanya perusahaan yang merekrut calon karyawannya saja, pada pameran job fair ini pun hadir mitra beasiswa ITB yang memberikan informasi perihal peluang beasiswa bagi mahasiswa ITB. 

Pameran pun diramaikan oleh 5  kelompok mahasiswa yang berhasil lolos pada Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) yang berhasil mendapatkan pendanaan dari Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek( RI. Kelima kelompok mahasiswa tersebut menghadirkan produk dan jasa ari wirausaha yang mereka kembangkan dan rencananya akan dipamerkan juga di Bali.

Tidak hanya disajikan berbagai macam informasi pekerjaan, pengunjung Integrated Career Day Ocktober 2023 pun disuguhi berbagai kegiatan interaktif seperti games, taklshow/presentasi perusahaan, hingga permainan menarik dari setiap booth-booth perusahaan yang hadir di pameran. 

 

Kepala Subdirektorat Pengembangan Profesi dan Kewirausahaan, Ditmawa ITB, Dr. Hafiz Aziz Ahmad Ph.D mengapresiasi seluruh perusahaan, lembaga, mitra beasiswa, maupun kelompok mahasiswa wirausaha yang turut meramaikan kegiatan ITB Integrated Career Day October 2023. 

Adapun perusahaan-perusahaan yang berpartisipasi antara lain PT Astra International, Tbk, PT Promanufacture Indonesia, PT The Sixth Chemical Engineering Construction, PT Paragon Technology and Innovation, Amazon Web Services, PT QMB NEW ENERGY MATERIALS, PT. MATTEL INDONESIA, PT. BANK OCBC NISP, STAR ENERGY GEOTHERMAL INDONESIA, PT, Bank Mandiri (Persero) Tbk, dan PT. Bank Negara Indonesia.

 

Reporter : Anne Rufaidah
Editor : Anne Rufaidah
Sumber Berita : https://kemahasiswaan.itb.ac.id/beranda/read/berita/2140/id/parade-foto-kegiatan-pameran-integrated-career-day-october-2023

Komentar


Logo ITB Logo ICC ITB

GKU Timur ITB Building

Jln. Ganesha 10, Bandung 40132 Indonesia

Customer Service

Phone & Fax: (+62-22) 2509177

career@itb.ac.id

Employer Service

Phone & Fax: (+62-22) 2509162

Email : employerservices@itb.ac.id

© Direktorat Kemahasiswaan Institut Teknologi Bandung