English Language Indonsian Language

PT Bank Sahabat Sampoerna

-

Bank Sahabat Sampoerna adalah sebuah bank di Indonesia yang beralamat di Sampoerna Strategic Square, Karet Semanggi, Jakarta Raya, Indonesia. Bank ini merupakan bagian dari Sampoerna Strategic Group dan didirikan pada tanggal 27 September 1990. Sebelumnya, nama perusahaan adalah Dipo International Bank sampai tahun 1995 dan Bank Dipo International sampai tahun 2012.

Sebagai bank yang senantiasa berupaya memberikan layanan dan produk perbankan yang terbaik dan disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, Bank Sahabat Sampoerna menjaga hubungan timbal balik yang kuat dengan nasabah berdasarkan prinsip saling menghormati dan etika bisnis. Melalui kemitraan yang bermanfaat ini Bank Sahabat Sampoerna berharap dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat di mana kami berada, membantu menciptakan bangsa yang sejahtera dan adil.

Sebagai bank, Bank Sahabat Sampoerna juga berupaya memberikan layanan perbankan yang berkualitas kepada masyarakat untuk mendukung, membantu, dan menemani mereka, khususnya nasabah kami di sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM), dalam pengambilan keputusan keuangan, sehingga mereka dapat mencapai keadaan kesejahteraan yang lebih baik

1 Position Offered

SAHABAT MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM (SMDP)

Looking for
S1
S2
Apply Job
Deadline 30 April 2024 | 00.00
Visitor : 719 || Applicant : 35
Logo ITB Logo ICC ITB

GKU Timur ITB Building

Jln. Ganesha 10, Bandung 40132 Indonesia

Customer Service

Phone & Fax: (+62-22) 2509177

career@itb.ac.id

Employer Service

Phone & Fax: (+62-22) 2509162

Email : employerservices@itb.ac.id

© Direktorat Kemahasiswaan Institut Teknologi Bandung