English Language Indonsian Language

Daya Group

-

Daya Adicipta Mustika, atau Daya Group adalah subsidiary dari Triputra Group yang berlokasi di Jl. Raya Cibeureum No. 26 Bandung. Berdiri sejak tahun 1970, Daya Group kini menaungi 8 anak perusahaan yang terdiri dari Main Dealer sepeda motor Honda untuk area Jawa Barat dan area Manado, dealership sepeda motor Honda dengan cabang yang tersebar secara nasional, dealership mobil Toyota dan Daihatsu, pelayanan klinik kesehatan, perkebunan, dan distributor utama oli sepeda motor.

Dengan nilai Triputra DNA yang terdiri dari Integrity and Ethics, Excellence, Compassion dan Humility, kami memiliki cita-cita untuk dapat memberikan kontribusi yang positif kepada Bangsa Indonesia juga memberikan dampak yang positif kepada lingkungan di sekitar kami.

Dan untuk mencapai cita-cita tersebut kami membutuhkan talent muda yang memiliki kompetensi yang bagus, memiliki semangat yang tinggi, kemandirian, nilai-nilai pribadi yang selaras dengan nilai yang kami miliki dan juga memiliki cita-cita untuk membuat Indonesia menjadi semakin besar.

0 Position Offered
Logo ITB Logo ICC ITB

GKU Timur ITB Building

Jln. Ganesha 10, Bandung 40132 Indonesia

Customer Service

Phone & Fax: (+62-22) 2509177

career@itb.ac.id

Employer Service

Phone & Fax: (+62-22) 2509162

Email : employerservices@itb.ac.id

© Direktorat Kemahasiswaan Institut Teknologi Bandung