PT. MULIA INDUSTRINDO, TBK

Website
http://

Looking for

Description

About Mulia Industry

PT Mulia Industrindo, Tbk. didirikan pada tanggal 5 November 1986 sebagai perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan atas hasil produksi entitas anak. Perseroan terdaftar dalam Bursa Efek Jakarta pada tanggal 17 Januari 1994.

PT Mulia Industrindo, Tbk. semula mempunyai 2 entitas anak, PT Muliaglass dan PT Muliakeramik Indahraya. Pada bulan Oktober 2017, Perseroan menjual seluruh kepemilikannya di PT Muliakeramik Indahraya kepada PT Eka Gunatama Mandiri, sebuah perusahaan terafiliasi. Aksi korporasi ini dilakukan untuk mendukung rencana Perseroan untuk memperbaiki dan meningkatkan posisi keuangannya sebagai perusahaan publik. Setelah divestasi tersebut, Perseroan hanya memiliki satu entitas anak, yaitu PT Muliaglass.

PT Muliaglass bergerak di bidang industri kaca dengan kaca lembaran, glass block, kemasan kaca, dan kaca pengaman otomotif sebagai hasil produksinya.

 

Human Resources are our assets

Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan hal yang sangat di perhatikan oleh perusahaan. Mulia merekrut berdasarkan kriteria 2C: 1. Competence, yaitu kompetensi teknis khusus yang sesuai dengan kebutuhan jabatannya, dan 2. Character, yaitu perilaku dan karakter yang selaras dengan Mulia Values sebagai budaya perusahaan.

Manajemen Mulia percaya bahwa setiap karyawan memiliki potensi, dan dapat dikembangkan untuk berperan positif dalam memajukan perusahaan. Mengacu pada MULIA Values sebagai fondasi, perusahaan berusaha meningkatkan kualitas insan Mulia sehingga mampu berkontribusi dan mengembangkan diri dengan maksimal. Sebagai bentuk komitmen terhadap pengembangan karyawan, jajaran manajemen Mulia juga terlibat dalam memberikan bimbingan dan pendampingan secara langsung untuk mempersiapkan leader di masa depan.

 

 

Frequently asked questions
Mengapa saya tidak bisa login?

Saya lupa username/password, Saya sudah menggunakan fitur "forgot password", mengapa saya masih gagal login juga?

Setelah registrasi saya telah melakukan verifikasi email tapi saya masih belum dapat melakukan login. Apa yang kurang?

More
Career Tips