PT. Borneo Alumindo Prima

PT. Borneo Alumindo Prima atau PT. BAP merupakan perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) yang didirikan di Jakarta dengan pemegang saham HC-Asia Pacific Holdings Pte.Ltd. (80%) dan Top Celestial Holdings Pte. Ltd. (20%). Kedua perusahaan itu adalah afiliasi dari Hangzhou Jinjiang Group Co. Ltd. China yang merupakan salah satu perusahaan terkemuka dalam industry pembuatan logam dasar bukan besi di China.

PT. BAP bergerak dalam bidang usaha dalam bidang industry pembuatan logam dasar bukan besi. Untuk mencapai hal tersebut perusahaan dapat melaksanakan kegiatan usaha sebagai berikut :

  1. Melakukan pengolahan bahan baku auksit menjadi alumina;
  2. Pengangkutan bahan baku dan hasil industry;
  3. Perdagangan alumina; dan
  4. Pembangunan dan pengoperasian pelabuhan untuk kepentingan sendiri.

Pabrik pengolahan biji bauksit menjadi alumina (smelter alumina) terletak di desa Pagar Mentimun, Kabupaten Ketapang, Propinsi Kalimantan Barat, Indonesia.

Lokasinya berjarak: 48 km dari Kota Ketapang, 210 km dari Kota Pontianak, 570 km dari Jakarta, dan 800 km dari Singapore.

VISI

Membangunkan dan mengembangkan PT. BAP menjadi Perusahaan kelas dunia dalam bidang alumina& aluminium dan industri terkait.

MISI

  • Menciptakan manfaat bagi semua pihak berkepentingan (stakeholders) melalui pengelolahan kawasan industri, produksi alumina& aluminium yang berkualitas tinggi dan produk-produk terkait serta mampu bersaing di pasar global.
  • Mendukung operasi kawasan industri dan pabrik alumina&aluminium yang menguntungkan dan berkelanjutan melalui pengoperasian pembangkit listrik tenaga air yang efektif dan efisien.
  • Mendukung pengembangan kelompok industri alumina&aluminium nasional yang pada akhirnya mendukung pengembangan ekonomi nasional.

Berpartisipasi dalam pengembangan ekonomi regional melalui pengelolaan operasi yang optimum secara menguntungkan.

Management Trainee

Job Location: Ketapang, Kalimantan Barat | Deadline: 27 Agustus 2018


Job Description

Posisi pekerjaan akan disesuaikan sesuai dengan hasil pendidikan. kegiatan pendidikan akandilaksanakan di China selama 2 tahun.

Responsibility

Tugas dan tanggung jawab pekerjaan akan disesuaikan sesuai dengan hasil Pendidikan.

Requirement

  1. IPK min. 3,00
  2. Toefl min. 450
  3. Laki-Laki
  4. Bersedia untuk mengikuti training Bahasa Mandarin selama 2 bulan, dan pembelajaran pengetahuan teknologi produksi alumina selama 18 bulan di China.
  5. Posisi pekerjaan akan ditentukan sesuai dengan hasil pendidikan & pelatihan.
  6. Penempatan kerja di Kalimantan Barat

Other Information

Selama pendidikan & pelatihan berlangsung trainee akan mendapatkan :

a. Uang saku.

b. Akomodasi dan Transport ditanggung oleh perusahaan.

c. Visa ditanggung oleh perusahaan

40
546

Anda belum login, silahkan login terlebih dahulu: Login atau REGISTER