GroupM Indonesia Kembali Buka Program Media Masters 2019

Kunjungan GroupM Indonesia ke ITB Career Center , GKU Timur ITB Kota Bandung, pada Jumat (6/9/2019). Kunjungan ini membahas mengenai kerjasama ITB Career Center dengan GroupM dalam melaksanakan acara Workshop dan rekrutmen di ITB. (Dok. ITB Career Center/Mar)

Bandung, ITB Career Center - Perusahaan di bidang digital banyak digandrungi di jaman serba teknologi ini. Salah satunya adalah perusahaan bernama GroupM. Media agency yang merupakan perusahaan di bidang Media Investment ini merupakan perusahaan media iklan internasional. Mereka berpusat di kota New York dan sudah tersebar di puluhan negara, salah satunya adalah Indonesia.

Director Human Resources GroupM Indonesia, Dehayati Suryono mengatakan, GroupM membantu berbagai perusahaan untuk menyebarkan konten iklan berbasis teknologi. Pelayanan yang diberikan berupa media planning, media buying, branded content, consumer research (internet marketing digital), digital media, content creation, social media marketing, dan lainnya.

“Beberapa perusahaan besar seperti Facebook, Google, itu adalah klien kami. Mereka menggunakan jasa kami,” ujarnya saat melakukan kunjungan ke ITB Career Center , GKU Timur ITB Kota Bandung, pada Jumat (6/9/2019).

Tahun ini GroupM Indonesia kembali membuka kesempatan untuk berkarir melalui program Media Masters batch XII tahun 2019. Program ini mencari kandidat terbaik yang akan belajar mengenai berbagai perencanaan media digital. Rencananya rekrutmen akan dilaksanakan pada Oktober 2019 di ITB.

“Sebelum pelaksanaan rekrutmen, kita akan mengadakan workshop pada 26 September 2019, di ITB. Tujuannya untuk perkenalan perusahaan dan memberikan informasi seputar rekrutmen,” jelasnya.

Senior Talent Manager GroupM Indonesia, Agung Priyanto mengatakan, para peserta yang mengikuti program Media Masters, akan mengikuti program selama tiga bulan. Selama tiga bulan para peserta akan diberikan berbagai pelatihan, diantaranya mengenai peran perusahaan periklanan, memahami proses bisnis perusahaan, memahami karakteristik klien dan lainnya.

“Peserta yang mengikuti program, adalah peserta yang berasal dari berbagai latar belakang. Di sini kita akan menyamakan Bahasa, pengetahuan tentang bidang ini, sehingga ilmu yang didapat dapat diterapkan di manapun mereka bekerja,” jelasnya.

Agung mengatakan ada tiga hal yang akan diajarkan dalam program ini, pertama kita akan belajar tentang penempatan media, dimulai dari perencanaan, investasi dan digital. Kedua kita akan belajar mengenai kerja sama tim dan mitra tingkat global. Ketiga, kita akan bekerja secara modern dan santai dalam menyampaikan ide, tetapi memiliki hasil kerja yang nyata. Informasi lebih lanjut mengenai rekrutmen dan workshop, akan diinformasikan melalui media sosial dan website ITB Career Center. (Mar)



Komentar



Frequently asked questions
Mengapa saya tidak bisa login?

Saya lupa username/password, Saya sudah menggunakan fitur "forgot password", mengapa saya masih gagal login juga?

Setelah registrasi saya telah melakukan verifikasi email tapi saya masih belum dapat melakukan login. Apa yang kurang?

More