Dexa Medica Buka Rekrutmen Bidang Produksi Hingga Purchasing

DEXA MEDICA BUKA REKRUTMEN BIDANG PRODUKSI HINGGA PURCHASING

Bandung, ITB Career Center – Perusahaan farmasi Dexa Medica adakan rekrutmen di ITB, Kamis (2/8/2018).

Dora selaku HR Recruitment Dexa Medica mengatakan, rekrutmen yang dibuka tahun ini bertujuan untuk mengisi kebutuhan di empat ranah bidang dari quality hingga purchasing di perusahaan farmasi tersebut.

“Hari ini kita adakan rekrutmen sampai level interview dengan Human Resource (HR) Dexa Medica. Posisi yang dibuka cukup banyak, mengingat sister company-nya Dexa Medica ada sekitar 10 perusahaan, jadi masing-masing variatif, ada yang butuh di ranah produksi, quality, research, dan purchasing,” papar Dora ketika ditemui di Auditorium IPTEKS ITB.

Ia mengungkapkan bahwa berkarir di Dexa Medica menjadi pilihan yang tepat bagi alumni ITB yang masih ingin belajar mengenai dunia farmasi.

 

Dexa Medica, salah satu perusahaan farmasi etikal terbesar di Indonesia membuka rekrutmen di ITB tahun ini. Produk-produk Dexa Medica juga telah dipasarkan/ diekspor ke berbagai negara di kawasan Asia dan Afrika. (Dok. Dexa Medica)

"Teman-teman ITB adalah kandidat yang sangat diperhitungkan. Pendiri Dexa Medica sendiri adalah alumni ITB. Berkarir di perusahaan kami sangat cocok bagi mereka yang masih ingin belajar dan berkarya di dunia farmasi. Ibaratnya, kalian akan disediakan lapangan untuk terus berkreasi dan tetap dibayar dengan salary yang bersaing di industri obat-obatan ini," ujarnya.

Meski harga bahan-bahan kimia yang diimpor untuk pembuatan obat sempat meroket, Dora mengatakan bahwa hal tersebut tidak terlalu menghambat karir di bidang farmasi.

“Kemarin sempat harga rupiah turun dan berakibat pada tingginya harga bahan-bahan kimia dari luar. Tapi hal ini tidak terlalu mempengaruhi industri farmasi, tidak ada bentuk perampingan tenaga kerja atau efisiensi tertentu. So far, industri farmasi kita masih bisa di-handle kok, jadi karir di dunia farmasi juga masih tetap aman dan sustain karena diperlukan banyak orang,” katanya. (fv)

 

 



Komentar



Return to previous page Total view : 903
Frequently asked questions
Mengapa saya tidak bisa login?

Saya lupa username/password, Saya sudah menggunakan fitur "forgot password", mengapa saya masih gagal login juga?

Setelah registrasi saya telah melakukan verifikasi email tapi saya masih belum dapat melakukan login. Apa yang kurang?

More