Perusahaan Konduktor Jepang Hirose Buka Posisi Plating Engineer


Bandung, ITB Career Center - PT Hirose Electric Indonesia anak perusahaan Hirose Electric Co. Ltd, Japan adakan rekrutmen posisi Plating Engineer, Jumat (25/5/2018) di ITB.

Jodai, GM Finance and Personalia Hirose mengatakan bahwa posisi plating engineering sendiri merupakan posisi yang baru pertama kali dibuka melalui proses rekrutmen fresh graduate di kampus ganesha.

"Program yang pertama kali kami adakan di ITB ini adalah kelanjutan proses rekrutmen dari Titian Karir ITB 2018, Maret yang lalu. Kami cari talent untuk posisi production engineering section plating, terutama dari lulusan kimia.

Hirose sendiri merupakan perusahaan manufaktur yang memproduksi konektor dan berorientasi ekspor terbesar di Jepang. Hirose Electric Indonesia berlokasi di kawasan Industri EJIP, Bekasi dan telah beroperasi sejak tahun 1996. Di Indonesia, perusahaan ini memiliki kapasitas produksi hingga 20 juta kompenen per bulan.

Lebih lanjut, Jodai menekankan bahwa posisi platting engineer merupakan salah satu posisi yang baru dibuka di kantor pusat Hirose Indonesia.

"Section  platting sendiri termasuk baru di perusahaan kami di Indonesia. Hirose Electrical Internasional Ltd. adalah salah satu perusahaan yang memiliki teknologi plating paling mutakhir di dunia," ujarnya saat ditemui disela proses interview.

Jodai turut mengungkapkan bahwa sebanyak 4 dari 7 orang yang lulus tahap interview Hirose kali ini adalah lulusan ITB.

"Ada 4 anak ITB yang lolos sampai tahap interview, mereka cukup kompeten dan kualifikasinya cukup tinggi. Jika mereka lolos tahap interview pertama ini, mereka akan ikuti final interview dengan GM Hirose di kantor pusat di Cikarang," jelasnya.

Dengan mottonya untuk menjadi perusahaan konduktor nomer 1 di dunia, Hirose menekankan bahwa bekerja di perusahaan asal Jepang ini akan sangat ideal bagi mereka yang memiliki jiwa inovatif.

"Hirose adalah perusahaan yang meskipun sudah besar dan berdiri selama 80 tahun, akan terus berkembang. Betul, bekerja di perusahaan Jepang itu sangat principle, tapi Hirose sangat liberal. Bekerja di Hirose sangat ideal bagi mereka yang ingin berkarya di perusahaan elektronik dan challenging terhadap perkembangan teknologi," jelasnya.

 

Fulca Veda



Komentar



Return to previous page Total view : 655
Events & Calendar
    • No Upcoming Event
Frequently asked questions
Mengapa saya tidak bisa login?

Saya lupa username/password, Saya sudah menggunakan fitur "forgot password", mengapa saya masih gagal login juga?

Setelah registrasi saya telah melakukan verifikasi email tapi saya masih belum dapat melakukan login. Apa yang kurang?

More