REGISTRASI TELKOMSEL NEXT GEN BATCH II - 16-30 MEI 2018

ATTENTION: FINALLY, it's HERE!

 

Untuk KAMU mahasiswa akhir ITB, Binus University dan Telkom University,yang telah mempersiapkan diri untuk menjawab pertanyaan #whatsnext!

 

Kamu sedang menyusun skripsi, tapi bingung setelah lulus nanti gimana karena belum punya rencana apa-apa? Tertarik untuk bekerja di Telkomsel setelah lulus? Jangan khawatir, masa depan tidak semenakutkan itu kok!

 

Telkomsel Next Gen hadir untuk menjawab kegelisahan kamu! Sebuah program recruitment yang menggabungkan peluang karir, pengembangan diri dan sponsorship, khusus untuk teman-teman mahasiswa tingkat akhir/ (max  usia 22 tahun) dengan minimal IPK 3,3 di jurusan yang berkaitan dengan Telco-Digital Business, terutama KAMU yang berprestasi di bidang akademik maupun non-akademik serta aktif di kegiatan organisasi atau enterpreneurship!

 

Kalau kamu memenuhi kriteria tersebut dan percaya diri untuk mencoba tantangan baru dan mempersiapkan masa depan cerah lebih awal, now this is the time, it's just one click away and it will not take time more than half an hour to take the first step to be #telkomselnextgen!

 

REGISTER NOW!

 

http://bit.ly/RegTNG2

http://bit.ly/RegTNG2

http://bit.ly/RegTNG2

Registrasi dibuka hingga 30 Mei 2018,jangan sampai terlewat kesempatan kamu untuk menjadi bagian dari #telkomselnextgen! Link registrasi juga tertera di bio Instagram kami @telkomsel_nextgen

Sampai bertemu nanti!

 Salam,

Genia

 

Apabila kamu membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi PIC Telkomsel Next Gen :

Irena (0811 1881 246/ florencia_irena@telkomsel.co.idatau Fatkhureza (0811 1882 069 / fatkhureza@telkomsel.co.id)

 



Komentar



Return to previous page Total view : 540
Frequently asked questions
Mengapa saya tidak bisa login?

Saya lupa username/password, Saya sudah menggunakan fitur "forgot password", mengapa saya masih gagal login juga?

Setelah registrasi saya telah melakukan verifikasi email tapi saya masih belum dapat melakukan login. Apa yang kurang?

More