Mercedes Benz Ajak Pengunjung Titian Karir ITB Berkarir di Perusahaan Otomotif Jerman

Bandung, ITB Career Center ̶ Mercedes Benz kembali menjadi peserta dalam perhelatan Titian Karir ITB 2018.

Niena Khotimah, selaku Recrutment and Personal Planning Mercedes-Benz mengatakan bahwa keikutsertaan ini merupakan ketiga kalinya bagi perusahaan automotif asal Jerman ini untuk merekrut sekaligus melakukan kegiatan company branding di ITB.

 

Pengunjung Titian Karir ITB mengunjungi booth mercedes Benz di Aula Timur ITB untuk mengetahui proses rekrutmen di perusahaan automotif asal Jerman tersebut. (Dok. ITB Career Center/Fulca)

“Kami memang menyasar ITB, fresh graduate maupun experienced yang merupakan alumni ITB memang kami perhitungkan. Lowongan yang kita bawa ada di engineering, kami melihat ITB salah satu kandidat yang kuat dalam bidang teknis dan strategic planning, tapi kami juga kandidat dari universitas dan bidang diluar keahlian teknis untuk lowongan sales operation, bisnis, marketing, dan finance,” ujarnya.

Berbeda dengan brand automotif lain produksi Jerman yang banyak melakukan perampingan, Niena menekankan bahwa Mercedes-Benz justru mengalami peningkatan produksi bahkan mengembangkan transportasi baru berupa heavy-duty truck di pasaran Indonesia.

“Betul kalau VW di Jerman banyak yang di-cut, tapi di Indonesia so far karirnya cukup terjamin. Saat ini kami justru sedang berkembang, dulu kami hanya punya passenger car sejenis sedan, sekarang kami bikin commercial vehicles, seperti truk, dan sudah dikomersilkan. Kondisi kedepannya bisnis dan ekonomi Indonesia akan terus maju, kami cukup optimis bisnis ini akan terus berkembang dan jelas implikasinya terhadap prospek karir masih sangat baik,” jelasnya saat diwawancarai di Aula Timur ITB, Minggu (18/3).

Niena menekankan bahwa bergabung di perusahaan multinasional sekelas Mercedes-Benz akan membantu teman-teman jobseeker untuk berkembang bersama dengan perusahaan kelas dunia ini.

“Mercedes Benz memberikan kesempatan karir yang baik. Work & life balance adalah salah satu yang kami perhatikan, rekan-rekan kerjanya juga ga ngebosenin, kita bahkan diberikan ruang untuk berkembang dan berinovasi dengan kompetensi yang mendunia untuk bisa berkontribusi lebih terhadap perusahaan. Sangat cocok bagi mereka yang ingin berkecimpung di dunia manufaktur dan otomotif!” ajaknya. (fulca veda)



Komentar



Return to previous page Total view : 984
Frequently asked questions
Mengapa saya tidak bisa login?

Saya lupa username/password, Saya sudah menggunakan fitur "forgot password", mengapa saya masih gagal login juga?

Setelah registrasi saya telah melakukan verifikasi email tapi saya masih belum dapat melakukan login. Apa yang kurang?

More