Bekerja Sesuai Passion di PT. Bhinneka Mentari Dimensi

Ignite your passion adalah tema besar yang diangkat oleh PT. Bhinneka Mentari Dimensi dalam proses rekrutmen pada Senin, 02 Oktober 2017, di Ruang 9211 ITB Career Center. Perusahaan yang hadir sejak 1993 ini membuka beberapa lowongan pekerjaan, dengan posisi; Junior Software Developer, Junior Data Scientist, Junior Project Manager, dan Junior Growth Hacker.

Jumlah peserta yang hadir dalam proses rekrutmen ini adalah 35 orang, yang terdiri dari alumni Institut Teknologi Bandung dan beberapa universitas lain di Bandung. Lowongan kerja ini terbuka untuk fresh graduate dan mahasiswa tingkat akhir dengan berbagai jurusan.

Proses rekrutmen dimulai pukul 09.00 WIB dengan pemaparan mengenai perusahan oleh Lodewijk Christoffel Tanamal sebagai Chief Technology Officer ( CTO ) dari  PT. Bhinneka Mentari Dimensi. Acara dilanjutkan dengan tes tertulis secara bersamaan, kemudian dilanjutkan wawancara secara bergantian. Peserta yang lolos di 02 Oktober 2017 akan di undang ke kantor pusat di Jakarta nantinya.

PT. Bhinneka Mentari Dimensi atau dikenal www.bhinneka.com adalah e-commerce yang menjadi pelopor online store. Dalam usianya yang saat ini sudah berusia 24 tahun, www.bhinneka.com berfokus pada produk-produk IT selama kurang lebih 9 tahun. Pada tahun 2008, www.bhinneka.com mengubah tagline 'Indonesia's first computer webstore' menjadi 'Indonesia's first online store'. Kelebihan www.bhinneka.com adalah perusahaan ini memiliki service sendiri untuk layanan teknis kepada konsumen. Tersedia layanan on site, layanan pengambilan 'pick and drop service', bahkan Bhinneka.com memiliki tim engineer untuk maintenance dan instalasi networking dan application. Bhinneka.com sangat menjunjung tinggi pelayanan dari hati, budaya, religious, passionate, tough, knowledgeable, fun dan customer service.

 (Shinta Wulan Anggraeni)



Komentar



Return to previous page Total view : 309
Frequently asked questions
Mengapa saya tidak bisa login?

Saya lupa username/password, Saya sudah menggunakan fitur "forgot password", mengapa saya masih gagal login juga?

Setelah registrasi saya telah melakukan verifikasi email tapi saya masih belum dapat melakukan login. Apa yang kurang?

More