Officer Development Program (ODP) Sinarmas Mining Group: Menyiapkan Pemimpin Masa Depan di Pertambangan Sinarmas

Peluang meniti karir yang baik bagi fresh graduate terbuka lebar melalui Officer Development Program (ODP) Sinarmas Mining Group. Diperuntukan untuk lulusan baru, kandidat yang terpilih akan diajari untuk memahami secara menyeluruh industri pertambangan batubara dan industri energi milik Sinarmas Group.

Pada 10 – 11 September 2017, tim rekrutmen Sinarmas Mining Group melakukan psikotes, Focus Group Discussion, dan wawancara di Ruang 9211, R. 9212, R. 9213, dan ruang rapat ITB Career Center. Ada lebih dari 100 peserta dari berbagai universitas yang mengikuti proses seleksi Officer Development Program.

Kandidat yang mengikuti proses Officer Development Program  Sinarmas Mining berasal dari berbagai universitas terbaik jurusan Teknik Pertambangan, Teknik Geologi, Teknik Geodesi, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro dengan IPK minimal 3,30. Setelah melalui tahap ini, kandidat yang lolos akan ke Jakarta dan kembali menjalani beberapa tes bersama dengan kandidat lain yang berhasil lolos dari Jakarta dan Surabaya.

Officer Development Program (ODP) khusus mempersiapkan pemimpin masa depan di pertambangan Sinarmas, sehingga akan dibekali dengan berbagai aspek baik manajerial, technical dan enabling competences di PT. Berau Coal yang termasuk kedalam Sinarmas Mining GroupSinar Mas didirikan pada tahun 1938 oleh Eka Tjipta Widjaja di Indonesia. Saat ini memiiki 6 pilar bisnis, yaitu: Pulp dan Kertas, Agribisnis dan Pangan, Layanan Keuangan, Pengembang dan Real estate, Telekomunikasi, serta Energi dan Infrastruktur. 

(Shinta Wulan Anggraeni)



Komentar



Return to previous page Total view : 228
Frequently asked questions
Mengapa saya tidak bisa login?

Saya lupa username/password, Saya sudah menggunakan fitur "forgot password", mengapa saya masih gagal login juga?

Setelah registrasi saya telah melakukan verifikasi email tapi saya masih belum dapat melakukan login. Apa yang kurang?

More
Career Tips