Rekrutmen PT Angkasa Pura II: Mencari Kandidat Terbaik untuk Memajukan Kebandarudaraan Indonesia

PT Angkasa Pura II (Persero) hari ini melakukan rekrutmen di ruang rapat Sasana Budaya Ganesha B3 & B4 ITB, dimulai jam 08.00 pagi. Psikotes hari ini dilakukan serentak di tiga kota, Jakarta, Bandung, dan Jogjakarta.

Rangkaian test hari ini adalah psikotes dan wawancara oleh psikolog. Proses rekrutmen berjalan hingga pukul 17.00 WIB hari ini, dan dilanjutkan besok untuk wawancara user. Jumlah peserta yang mengikuti test hari ini sebanyak 16 orang.

PT Angkasa Pura II mencari kandidat terbaik untuk posisi Human Capital Staff, Finance Staff, Experienced Staff, dan Commercial Staff.  “Yang mengikuti test hari ini adalah yang domisilinya di Bandung, inipun adalah kandidat yang sudah kami filter dari ratusan email pelamat kerja yang masuk melalui ITB Career Center”, menurut Lilo dari tim rekrutmen PT Angkasa Pura II.

Penempatan kerja untuk kandidat yang lolos akan disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan nantinya. Setelah di Bandung, ada tahap rekrutmen yang harus dilewati lagi di Jakarta bersama kandidat lain yang juga sudah lolos di proses rekrutmen untuk wilayah Jakarta dan Jogjakarta.

PT Angkasa Pura II (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang usaha pelayanan jasa kebandarudaraan dan pelayanan jasa terkait bandar udara di wilayah Indonesia Barat.

Saat ini Angkasa Pura II telah mengelola 13 Bandara, antara lain yaitu Bandara Soekarno-Hatta (Jakarta), Halim Perdanakusuma (Jakarta), Kualanamu (Medan), Supadio (Pontianak), Minangkabau (Padang), Sultan Mahmud Badaruddin II (Palembang), Sultan Syarif Kasim II (Pekanbaru), Husein Sastranegara (Bandung), Sultan Iskandarmuda (Banda Aceh), Raja Haji Fisabilillah (Tanjungpinang), Sultan Thaha (Jambi), Depati Amir (Pangkal Pinang) dan Silangit (Tapanuli Utara).

(Shinta Wulan Anggraeni)



Komentar



Return to previous page Total view : 299
Frequently asked questions
Mengapa saya tidak bisa login?

Saya lupa username/password, Saya sudah menggunakan fitur "forgot password", mengapa saya masih gagal login juga?

Setelah registrasi saya telah melakukan verifikasi email tapi saya masih belum dapat melakukan login. Apa yang kurang?

More
Career Tips