Rekrutmen PT Polychem Indonesia Tbk: Management Trainee Program 2017

Perseroan yang bergerak di divisi Polyester dan Kimia, PT Polychem Indonesia Tbk melakukan proses rekrutmen di Gedung Galeri Arsitektur kampus ITB  pada hari Senin, 11 September 2017.

PT Polychem Indonesia Tbk membuka Management Trainee Program 2017 yang nantinyaakan dibagi menjadi beberapa batch. Calon pegawai yang lolos di Management Trainee Program 2017 akan menjadi engineer atau officer dengan middle grade. Jumlah peserta yang mengikuti rangkaian rekrutmen di PT Polychem hari ini adalah 110 orang dari lulusan Institut Teknologi Bandung dan Universitas Indonesia.

Proses rekrutmen dibuka dengan registrasi di pintu masuk Gedung Galeri Arsitektur ITB pukul 08.00 WIB, dilanjutkan pemaparan profil perusahaan. Rangkaian rekrutmen yang dilakukan tim rekrutmen Polychem hari ini adalah Psikotes, Leadership Group Discussion, dan Wawancara Panel langsung oleh General Manager, Manager, dan User.

Selain hard skill, PT Polychem Indonesia Tbk juga sangat mementingkan soft skill. Hard skill dan soft skill harus seimbang terutama kemampuan leadership, pemikiran konseptual, cara berpikir proaktif, pemikiran analitis, dan kemampuan negosiasi. “Bukan hanya kemampuan teknik yang dibutuhkan oleh kami, tapi kami juga sangat memperhatikan soft skill calon pegawai. Skill teknik bisa dilatih kok,” menurut Rifka Rifdiani A.S.Psi, HRD PT Polychem Indonesia Tbk.

PT Polychem Indonesia Tbk adalah satu-satunya perusahaan di Indonesia yang memproduksi Ethylene Glycol. Kegiatan produksinya dilisensi oleh teknologi terkemuka kelas dunia, Scientific Design Inc, USA dan Nippon Zeon Co, Ltd Jepang. Produk-produk dari PT Polychem Indonesia Tbk, sudah tersebar di Asia, Timur Tengah, Amerika, Kanada, Amerika Latin, Eropa dan Afrika.

(Shinta Wulan Anggraeni)

 



Komentar



Return to previous page Total view : 328
Frequently asked questions
Mengapa saya tidak bisa login?

Saya lupa username/password, Saya sudah menggunakan fitur "forgot password", mengapa saya masih gagal login juga?

Setelah registrasi saya telah melakukan verifikasi email tapi saya masih belum dapat melakukan login. Apa yang kurang?

More
Career Tips