Mengagumkan! Karya Unggulan Alumni ITB di Design Exhibition Linimasa 2017

Karya-karya unggulan dari puluhan alumni jurusan Desain Produk dari ITB dipamerkan di Linimasa 2017. Linimasa adalah salah satu rangkaian peringatan ulang tahun Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) yang ke-70. Pameran Desain ini diselenggarakan gedung Campus Center Timur ITB dari 5 hingga 10 September 2017, pukul 10.00 - 21.00 WIB.

Ada berbagai produk yang ditampilkan, mulai dari alat elektronik, furniture, otomotif, fashion, outdoor tools, hiasan, sepeda, jam tangan, dan masih banyak lagi. Produk-produk hasil alumni ITB ini desainnya sudah diakui hingga kancah internasional.

Banyak diantaranya alumni jurusan Desain Produk ITB memilih untuk berwirausaha dan menciptakan produk kreatif dengan desain unik. Yang paling mencuri perhatian adalah manekin dan lampu bonggol jagung. Berbekal material yang selama ini tidak begitu dikenal sebagai bahan baku produk kerajinan Indonesia, manekin baku tongkol jagung (bonggol jagung) begitu menarik banyak pengunjung. Bahan baku bonggol jagung bisa dikreasikan menjadi beberapa peralatan rumah tangga lain seperti lampu kamar tidur. Kerajinan ini merupakan karya Andry Masri.

linimasa 1

Tak kalah unik, 'Up and Down Seat' adalah karya dari Andar Bagus Sriwarno yang menciptakan tempat duduk yang nyaman untuk bersila. Kursi dapat diatur di tingkat atas sebagai kursi makan biasa, atau diatur di tingkat rendah untuk posisi bersila di lantai.

linimasa 2

Tertarik menjadi entrepreneurial product designer yang sukses? Liat langsung karya-karya mengagumkan dari alumni Desain Produk ITB di Linimasa sampai 10 September 2017. Terbuka untuk umum, gratis!

(Shinta Wulan Anggraeni)



Komentar



Return to previous page Total view : 275
Frequently asked questions
Mengapa saya tidak bisa login?

Saya lupa username/password, Saya sudah menggunakan fitur "forgot password", mengapa saya masih gagal login juga?

Setelah registrasi saya telah melakukan verifikasi email tapi saya masih belum dapat melakukan login. Apa yang kurang?

More
Career Tips