OTaC Study 2015 from Potentialpark!

OTaC Study 2015

Kamu sedang mempertimbangkan untuk mencari kesempatan magang atau berkarir. Kamu tahu caranya mengikuti profil perusahaan di jejaring sosial. Kamu bisa mengunjungi halaman web mereka, bahkan melalui telepon genggam. Tapi apakah kamu mendapatkan hasil yang maksimal dari proses tersebut, atau hanya menghabiskan waktu sia-sia?

Mencari itu mudah. Menemukan itu tidak.

***

ITB Career Center bekerja sama dengan Potentialpark dalam melakukan riset global mengenai bagamana para pencari kerja mencari informasi mengenai lowongan pekerjaan dan perusahaan secara online.

Riset dari Potentialpark digunakan oleh perusahaan dan institusi akademik dari seluruh dunia. Potentialpark bekerja dengan lebih dari 800 institusi pendidikan secara global. Membantu universitas, mahasiswa dan lulusan universitas untuk menemukan informasi yang tepat secara online.

Kamu bisa berpartisipasi dengan cara:

• Luangkan waktu untuk mengisi survey selama sekitar 10 menit, dan jawab pertanyaan-pertanyaan mengenai bagaimana kamu menggunakan halaman web karir, jejaring sosial dan telepon genggam dalam proses pencarian kerja
• Setelah menyelesaikan survey tersebut, kamu akan mendapatkan saran-saran untuk memoles CV dan meningkatkan kesuksesan dalam mencari kerja
• Dapatkan informasi mengenai bagaimana cara menemukan perusahaan dan karir yang tepat dan sesuai
• Dengan mengikuti survey ini, kamu juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah perjalanan ke Stockholm, jam tangan Apple, atau hadiah lainnya yang Potentialpark sediakan!

Klik disini untuk meningkatkan proses pencarian kerjamu sekarang:
http://survey.potentialpark.com/s3/tkcareertest




Komentar

Imana Mamizar

posted date: 2015-09-21 11:11:36

Semoga informasi yang saya dapatkan dapat berguna dalam proses saya mencari pekerjaan.



Return to previous page Total view : 3457
Frequently asked questions
Mengapa saya tidak bisa login?

Saya lupa username/password, Saya sudah menggunakan fitur "forgot password", mengapa saya masih gagal login juga?

Setelah registrasi saya telah melakukan verifikasi email tapi saya masih belum dapat melakukan login. Apa yang kurang?

More