Shopee Apprentice Program, Beri Banyak Kesempatan untuk Berkembang

Shopee Apprentice Program Webinar Session: Accelerate Your Career Through Shopee Apprentice program. Acara dilaksanakan secara daring pada Senin (11/01/2021).

Bandung, ITB Career Center – Shopee Indonesia membuka kesempatan kepada mahasiswa di seluruh Indonesia untuk bergabung dalam program magang, Shopee Apprentice Program. Recruitment Shopee Indonesia, Dilla menjelaskan Shopee Apprentice Program adalah program magang selama tiga bulan, khususnya untuk meningkatkan kemampuan profesional dan pengembangan diri untuk menjadi pemimpin muda.

Program magang ini dirancang khusus untuk mempercepat dan mengembangkan talenta peserta program magang melalui proyek besar, pelatihan, pembelajaran, dan bimbingan oleh para pemimpin Shopee.

“Program ini hanya untuk mahasiswa, untuk mecapai impiannya. Kita di Shopee memiliki berbagai kesempatan untuk belajar,” ujar Dilla dalam acara Shopee Apprentice Program Webinar Session: Accelerate Your Career Through Shopee Apprentice program. Acara dilaksanakan secara daring pada Senin (11/01/2021).

Dilla menjelaskan, berbagai kesempatan yang didapat jika kita bergabung di program ini adalah pertama, kita mendapatkan kurikulum magang eksklusif yang didesain khusus. Kedua, mendapatkan kesempatan berkontribusi dalam berbagai proyek besar, kita pun akan dibimbing langsung oleh para manajer saat mengikuti proyek.

“Proyek-proyek yang kita ikuti di Shopee akan membantu kita berkembang. Apalagi proyek yang diberikan merupakan proyek besar yang tidak biasa diberikan kepada anak magang” ujarnya.

Ketiga, para peserta magang akan mendapatkan salary yang sesuai dengan standar. Keempat, mendapatkan mentor dari para senior, para mentor akan membantu kita untuk berkembang bukan hanya dalam profesional bekerja tetapi dalam kepribadian.

Kesempatan kelima adalah mendapatkan makan siang gratis dan dapat mengikuti kegiatan-kegiatan Shopee yang menarik. Kesempatan keenam adalah akan diberikan kesempatan, fast tracked untuk mengikuti Global Leadership Program (GLP).


Beberapa departemen yang dapat kita pilih untuk bergabung dalam Shopee Apprentice Program adalah business development, business intelligence, operations dan marketing. Kriteria para peserta Shopee Apprentice Program yang dicari adalah mahasiswa yang memiliki excellent grades, critical thinkers, self-starters, passionate individuals, dan leadership capabilities.

“Kita mencari orang yang pintar, namun tidak hanya itu, kita tetap melihat leadership capabilities, pengalaman berogranisasi, mungkin ada beberapa penghargaan yang didapat dari luar kampus, kita juga mempertimbangkan hal tersebut,” jelasnya.

Dilla mengatakan, rangkaian rekrutmen akan dilaksanakan secara daring. Rangkaian rekrutmen terdiri atas seleksi CV, written assessments, HR interview, interview dengan business manager, dan interview dengan managemen. Untuk informasi lebih lanjut kita dapat mengunjungi lamanhttps://careers.shopee.co.id/apprenticeprogram/. (Mar)

 

 

 

 



Komentar



Frequently asked questions
Mengapa saya tidak bisa login?

Saya lupa username/password, Saya sudah menggunakan fitur "forgot password", mengapa saya masih gagal login juga?

Setelah registrasi saya telah melakukan verifikasi email tapi saya masih belum dapat melakukan login. Apa yang kurang?

More