Pengumuman Hasil Match Up Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) Batch II tahun 2020

ITB Career Center

Terima kasih atas perhatian dan antusiasmenya untuk mendaftar pada Program ini, sebagai perwujudan Program Kementerian BUMN bertajuk BUMN Hadir untuk Negeri.

Bersama ini kami sampaikan informasi terkait pelaksanaan PMMB 2020 batch II, total mahasiswa yang mendaftar dan memenuhi kriteria sebanyak 40 orang dari berbagai jurusan/program studi di ITB.

Namun, setelah itu dilakukan seleksi dan match up (penyesuaian kebutuhan BUMN dengan Peserta yang mendaftar) oleh sistem dari FHCI, saat ini kami sampaikan daftar peserta magang yang lolos pada periode 2020 batch II ini. 

Daftar Nama Peserta PMMB 2020 Batch II

Saat ini sedang dilakukan proses konfirmasi kepada BUMN penerima dan mahasiwa yang sudah ter-match up. Pihak ITB Career Center akan bertahap menghubungi para peserta. Namun tidak menutup kemungkinan beberapa perusahaan juga akan langsung membuatkan WhatsApp Group untuk memudahkan komunikasi.

Adapun bagi Anda yang namanya tidak tertera di daftar tsb dan sudah pernah mendaftar PMMB Batch II ini sebelumnya serta lolos seleksi tingkat Universitas (info tertutup), jika dari perusahaan masih perlu menambah kuota atau ada peserta yang mengundurkan diri, maka akan kami hubungi kembali.

Demikian informasi ini disampaikan. Jika terdapat hal-hal yang ingin ditanyakan terkait program magang ini silahkan email ke : career@itb.ac.id , untuk memudahkan kami dalam merespon, mohon pada subject email dituliskan dengan Program Magang BUMN 2020 - Nama - Jurusan.

 

Demikian disampaikan.



Frequently asked questions
Mengapa saya tidak bisa login?

Saya lupa username/password, Saya sudah menggunakan fitur "forgot password", mengapa saya masih gagal login juga?

Setelah registrasi saya telah melakukan verifikasi email tapi saya masih belum dapat melakukan login. Apa yang kurang?

More
Career Tips