Jatis Mobile Buka Dua Program Rekrutmen di Awal 2020

Suasana pelaksanaan Campus Hiring di Intitut Teknologi Bandung, R. 9211 GKU Timur lantai 2, Jalan Ganesha No.10, Bandung, pada Senin (10/2/2020). (Dok. ITB Career Center/Mar)

Bandung, ITB Career Center – Salah satu perusahaan bidang teknologi informasi, Jatis Mobile, menggelar Campus Hiring di Intitut Teknologi Bandung, R. 9211 GKU Timur lantai 2, Jalan Ganesha No.10, Bandung, pada Senin (10/2/2020). Jatis Mobile merupakan perusahaan jasa konsultasi IT dan pengembangan sistem telekomunikasi yang melayani klien dari berbagai bidang.

Maryam, HR Jatis Mobile mengatakan lebih dari 400 perusahaan nasional dan multinasional ternama menggunakan jasa Jatis Mobile, diantaranya berasal dari bidang perbankang, e-commerce, fintech, asuransi, retail, transportasi dan masih banyak lagi. Salah satu perusahaan besar yang menggunakan jasa Jatis Mobile adalah WhatsApp.

“Kami telah bermitra dengan 10 operator telekomunikasi di Indonesia. Selain itu, di tahun 2018 ini, kami bermitra dengan WhatsApp untuk layanan WhatsApp Business Solution. Baru-baru ini pun kami mendapatkan penghargaan nomor satu global partner performer in WhatsApp Business,” jelasnya.

Maryam menjelaskan, Jatis Mobil sadar, untuk mencapai kesuksesan bisnis dibutuhkan dukungan dari berbagai pihak, salah satunya sumber daya manusia yang terbaik. Maka dari itu Jatis Mobile memberikan fasilitas yang terbaik, selalu menghargai dan mendukung karyawan untuk berkembang.

Lebih lanjut Maryam menjelaskan, Jatis Mobile yang kini sedang berkembang pesat mencari kandidat terbaik dari universitas unggul di Indonesia untuk bergabung. Campus Hiring yang diadakan di ITB merupakan seminar perkenalan perusahaan, informasi berkarir di Jatis Mobile, serta pelaksanaan rekrutmen.

“Kami datang untuk memberikan informasi kepada teman-teman yang mungkin belum mengetahui seputar Jatis Mobile,” ujarnya.

Ada dua program yang dibuka pada 2020. Kedua program tersebut adalah internship program untuk mahasiswa dan graduate program untuk lulusan baru. Nantinya para pelamar akan melewati beberapa tahapan rekrutmen sebelum masuk menjadi karyawan Jatis Mobile. Tahapan rekrutmen terdiri atas tes wawasan dan psikologi, wawancara dengan HR dan wawancara dengan user.

“Kalau masih kuliah, bisa mengikuti program magang. Untuk yang sudah lulus, ada program lain. Tentunya ada beberapa tahapan yang harus dilalui,” ujarnya saat memberikan persentasi di acara Campus Hiring.

Tahap pertama rekrutmen berupa tes wawasan dan tes psikologi, telah dilaksanakan pada akhir seminar karir. Peserta yang lolos tahap pertama selanjutnya akan diberikan undangan untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat dilihat di situs resmi Jatis Mobile, yaitu www.jatismobile.com. (Mar)

           

 



Komentar



Frequently asked questions
Mengapa saya tidak bisa login?

Saya lupa username/password, Saya sudah menggunakan fitur "forgot password", mengapa saya masih gagal login juga?

Setelah registrasi saya telah melakukan verifikasi email tapi saya masih belum dapat melakukan login. Apa yang kurang?

More
Career Tips