English Language Indonsian Language

PT Nusa Satu Inti Artha

www.doku.com/jobpost/

Berdiri sejak tahun 2007, DOKU yang sebelumnya bernama PT. Nusa Satu Inti Artha dikenal sebagai perusahaan penyedia layanan pembayaran elektronik dan manajemen resiko pertama di Indonesia. Dengan semangat kerja keras dan totalitas dalam mendukung kebutuhan bisnis online para merchant, DOKU semakin dipercaya dan menjadi layanan pembayaran elektronik pilihan bagi merchant nasional maupun internasional.

Seiring dengan berkembangnya portfolio merchant DOKU baik dari sisi jumlah maupun jenis industri, sistem manajemen resiko DOKU pun semakin terasah dan mumpuni menganalisa berbagai transaksi, sehingga sangat berperan dalam meningkatkan  jumlah transaksi sukses para merchant.

Berkat relasi yang terjalin baik selama bertahun-tahun dengan mitra pembayaran nasional maupun internasional, DOKU pun dapat menyajikan pilihan metode pembayaran terlengkap bahkan menfasilitasi transaksi dengan mata uang asing tertentu yang siap mendukung para merchant memperluas pasar serta meningkatkan pendapatan bisnisnya.

Menjadi yang terdepan di ranah pembayaran online untuk segmen korporat membawa motivasi baru bagi DOKU untuk mengembangkan bisnisnya lebih luas lagi dan menjangkau konsumen. Setelah berhasil mendapatkan lisensi e-money dari Bank Indonesia pada tahun 2012, DOKU meluncurkan produk uang elektroniknya untuk pertama kali di bulan April 2013. Saat ini uang elektronik DOKU telah digunakan oleh lebih dari 1 juta konsumen Indonesia dan bekerjasama dengan lebih dari 22.000 merchant. DOKU terus mengembangkan produk uang elektroniknya untuk semakin mendukung dan dapat menjadi bagian dari  gaya hidup konsumen masa kini.

‘Inovasi tanpa batas’ adalah komitmen DOKU untuk terus menjadi perusahaan pembayaran terdepan, dapat diandalkan dan terus dapat berperan dalam memajukan ekonomi digital Indonesia.

0 Position Offered
Logo ITB Logo ICC ITB

GKU Timur ITB Building

Jln. Ganesha 10, Bandung 40132 Indonesia

Customer Service

Phone & Fax: (+62-22) 2509177

career@itb.ac.id

Employer Service

Phone & Fax: (+62-22) 2509162

Email : employerservices@itb.ac.id

© Direktorat Kemahasiswaan Institut Teknologi Bandung